MASA KECIL KU ( PART I )

 


MASA
KECIL KU

Senin, 21 September 2020

Part I

   Selamat Membaca 👀


   Masa kecil yang penuh kenangan, menyenangkan, karena yang menyakitkan tak pernah mau ku kenang, atau memang sebenarnya tak ada yang menyakitkan. 

   Aku rindu masa-masa kecil dulu. Masa-masa yang telah lama aku tinggalkan. Ah... bagi ku sekarang, semua kisah masa kecil dulu menyenangkan. Setelah menonton TV kegiatanku biasanya bermain, sendiri atau bersama teman.

   Saat umur ku masih 4 Tahun, aku pernah di gigit seekor Anjing peliharaanku di bagian telinga sebelah kanan. Argh... rasanya sakit sekali dan aku pun menangis sekeras mungkin. 

   Gara-gara aku gangguin Anjing ku lagi makan, piring nya aku tarik maju mundur seolah-olah bercanda dengan si Anjing, padahal hal itu di anggap serius oleh si Anjing. Sesudah kejadian itu, aku di obati oleh kedua orang tua ku di bagian telingan yang di gigit Anjing itu. Sialan! Dasar Anjing Haha... 

   Ke esokan hari nya, aku di belikan baju oleh Opung ku. Karena aku orang batak, jadinya aku manggil Opung. Opung itu artinya Nenek / Kakek. Saat aku duduk di kelas 1-6 SD, aku sering kali bermain dengan teman-teman kecil ku. 

   Sendiri atau pun bersama teman-teman ku. Aku sering bermain Lompat tali, lari-lari an, polisi maling, benteng, bulu tangkis, lempar sendal, ledek-ledekan orang tua, bermain bola, bermain seluncuran di teras sekolah saat hujan datang, bakar singkong hasil colongan dari tetangga dengan bahan seadanya haha dan masih banyak lagi. 

   Biasanya kalau bermain lompat tali, pasti ada 2 orang yang pegang tali sesuai tingkatan nya. nSebelum bermain pasti hompimpa dulu untuk menentukan siapa yang pegang tali, siapa yang loncat duluan dan siapa yang paling jelek HAHA bercanda ya. Seru banget masa-masa itu pastinya ya.

   Bermain lari-larian juga tidak kalah seru nya, padahal cuma lari-lari aja. Lelah, keringetan, duit pun habis untuk membeli jajanan di warung haha. Terkadang tak heran ada yang luka juga saat bermain lari-lari an saking terlalu asik lari ga lihat di depannya ada lobang atau pun terkadang suka nabrak orang haha. 

   Di kelas juga suka ledek-ledek an nama orang orang tua, kadang suka sampai berantem yang satu ga mau ngalah dan yang satu kesal. Sepertinya sampai besar juga masih sering ya haha, memang masa-masa kecil yang sangat seru dengan berbagai kisahnya. Kadang ada yang sampai nangis dan ngadu ke guru haha itu sih biasanya di bilang cengeng huuuuuuu gitu aja nangis, padahal jaman kecil di ledekin orang tua nya itu hal yang cukup menyakitkan ya.

   Polisi maling juga sangat seru pada masa kecil, lari-larian dan ngumpet di tempat yang aman. Yang berperan sebagai Polisi akan mengejar dan menangkap Maling hingga kena atau sampai dapat. 

   Yang berperan sebagai Maling akan lari dan ngumpet menghindari tangkapan dari si Polisi, kadang ada temen ku yang ngumpet di rumahnya udah di cari-cari kok ga ketemu ya, eh tau-taunya dia ngumpet dirumah nya lagi asik nonton TV sambil makan haha sialan kata ku. 

   Biasanya temen yang kayak gitu di ceng-cengin gitu yakan di ledekin wuuuuuuuu masa ngumpet dirumah sih ga boleh dong ngumpet dirumah sendiri itu mah curang, di ledekin terus sampe dia nangis ngadu ke orang tua nya haha lucu sih masa itu.


DI TUNGGU PART II NYA YAA!💓



 


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer