Pacaran Beda Agama Part I




PACARAN BEDA AGAMA

 Jum'at, 18 September 2020

Dini hari ini, aku mau menceritakan pengalaman ku tentang percintaan beda Agama.

Part I

Selamat Membaca👀

   Dulu,saat gua masih sekolah kelas 2 smk. Gua punya pacar ber Agama muslim,sementara gua itu Khatolik. Singkat cerita, gua pacaran sama dia itu selama 10 bulan. Nah,gua sama dia itu punya komitmen dari awal untuk saling percaya,bersama,dan tidak meninggalkan dalam keadaan apapun. 

   Oh iya, saat awal² pacaran sama dia itu, banyak masalah menimpa hubungan gua berdua, dari dia duain gua sampai dia ngambek gua main game terus HAHA. Ya emang gua tuh suka nge game khusus nya game mobile.

   Gua ceritain dari dia duain gua dulu deh ya guys hehe. Saat itu, dia pas masih pacaran sama gua,sempat deket bahkan sampai pacaran sama temen sekelasnya. Waw banget kan HAHA.

   Saat itu, gua kecewa,marah,bahkan gatau dan ga ngerti lagi kok dia bisa ngelakuin itu ke gua😞 padahal sebelumnya kita tuh ga ada masalah apapun. Singkat cerita, setelah kejadian itu gua marah dan kecewa banget sama dia, sampai² gua pernah berfikiran mau putusin dia. Oh iya, itu kejadian saat kita baru 2 bulan pacaran ya guys. 

   Setelah itu, gua sama dia cuek²an gitu,jarang chat,telpon,vc dan sebagainya. Biasanya tuh kita sering banget komunikasi,semenjak ada si “Anjing” itu kita jadi jarang komunikasi. Singkat cerita, gua hampir 2 minggu engga kontek²an sama dia. Oh iya, dia bilang minta maaf dan nyesel ngelakuin itu. Dan janji ke gua kalo dia gabakal ngelakuin hal itu lagi. Okey, gua maafin karna gua juga masih sayang banget sama dia saat itu.

   Okey, gua lanjut ya masih kuat ga baca nya soalnya mau masuk ke yang sedih²😂. Ketika memasuki bulan pacaran ke 5 atau 6 gitu lupa hehe. Nyokap gua ternyata tau kalau gua pacaran sama yang engga se agama sama gua. 

   Perasaan gua langsung kaget dong, kok bisa tau ya. Nah, bibi dan om nya dia juga tau kalau dia pacaran sama gua yang beda agama. Sedih dan kaget dong pastinya. Nyokap gua sih cuma nanya awalnya dan pelan² nasehatin gua ya panjang deh agak lupa juga kata²nya hehe. 

   Singkat cerita, Bibi dan Om dia itu marah besar saat tau hal itu, saat itu gua sama dia di jauhkan, dia engga boleh main lagi sama gua. Oh iya, saat kejadian ini semua saat dia ada di Bekasi ya liburan sekolah gitu deh, aslinya dia tinggal di Cirebon. 

   Lanjut ya, gua syok dan sedih banget dong pastinya, dia juga pun sama. Hp dia juga di sita, sampai² nomor WhatsApp gua di suruh blok sama Om nya. Okey gua pasrah saat itu, gabisa ngelakuin apa².

   Singkat cerita, gua sama dia cuma bisa merenung di kamar sedih pengen nangis tapi gimana, dia engga bisa keluar rumah dan engga megang HP. Gua coba kumpul sama temen gua di sebuah warung biasa nongkrong, gua beraniin cerita soal ini ke temen gua padahal aslinya gua malu buat cerita. Okey, gua beraniin cerita panjang lebar dan gua mau nangis malah udah keluar dikit air mata, maaf lebay saat itu emang lagi bucin²nya. 

Lanjut part 2 nanti ya guys🙂


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer