Pacaran Beda Agama Part II







PACARAN BEDA AGAMA
 

Sabtu, 19 September 2020

Part II

Selamat Membaca👀

   Saat pacaran memasuki 7-9 Bulan, kita lanjut dengan pacaran Back Street gitu haha. Keluarga dia dan orang tua gua udah tau, tapi kita masih diem² aja soal ini. Mau main atau sekedar jalan² santai naik motor pun masih diem², dia kadang samperin ke tempat yang udah kita janjiin, atau kita ketemuan di suatu tempat gitu.

   Singkat cerita, hubungan kita berdua saat itu sudah mulai membaik jarang ada masalah yang serius ya paling masalah² kecil biasa dalam hubungan kan hehe. Suatu hari, saat hari weekand kita jalan² ke curug di daerah Bogor. 

   Disana kita seru²an bareng deh, oh iya bareng sama temen² nongkrong gua juga perginya. Jadi gua doang yang bawa cewe, sisanya sama batang haha. Sore nya kita beres² mandi, setelah itu sorenya kita jalan pulang. 

   Saat di pertengahan jalan, kita mampir di suatu tempat makan Bakso dan mie ayam. Saat itu juga semua nya sudah dalam keadaan laper pastinya. Iyaudah kami semua makan disitu. Setelah selesai makan, kami lanjut jalan lagi.

   Singkat cerita, saat jam memasuki pukul 18.20 kami berhenti di sebuah masjid untuk sholat magrib buat yang Muslim, sementara gua Non Muslim sendiri duduk di depan teras sambil jagain barang² mereka.

   Setelah mereka selesai Sholat Magrib, kami lanjut lagi perjalanan menuju pulang. Singkat cerita, kami sudah sampai di Daerah kita masing kebetulan kami tinggal di Kota Bekasi juga. Ya gua langsung nganterin dia pulang, soalnya dia udah di telponin Bokapnya. 

   Oh iya, dia itu di Cirebon tinggal sama Ibu dan adik²nya. Sementara di Bekasi, tinggal sama Ayah, Ibu tiri nya dan anak Ibu Tiri nya. Lanjut ya, setelah itu sampai lah kita berdua di rumah Ayah nya ini. 

   Gua cuma berani nganterin dia di depan gang rumah nya, soalnya Ayah dia itu galak takut di omelin juga kan haha. Setelah itu, gua jalan menuju pulang kerumah. Sesampai nya di rumah, gua langsung mandi, makan dan istirahat. 

   Singkat cerita, saat memasuki 10 Bulan pacaran. Jujur, gua udah mulai ngerasa bosen pacaran sama dia. Entah rasa bosen itu dateng tiba² gitu, gua cari² masalah gitu sama dia biar berantem dan akhirnya putus, asli gua jahat banget saat itu.

   Saat chat an di WhatsApp gua mulai cari² masalah sama dia, dan sampai suata saat gua berantem hanya soal masalah kecil. Padahal kita baru aja rayain 10 Bulan kita. Mungkin kita tidak berjodoh, dan akhirnya gua memutuskan untuk putusin dia saat itu. 

   Setelah putus, kita udah lost kontek alias engga pernah komunikasi atau sekedar chat untuk silahturahmi gitu udah ga pernah. 


Semoga bermanfaat dan menjadi pelajaran di kehidupan sehari.
Ambil yang baik, buang yang engga baik.

SELESAI



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer