Cepat Pulih Indonesia



CEPAT PULIH INDONESIA


Jumat, 9 Oktober 2020


Selamat Membaca👀


   Indonesia sedang tidak baik-baik saja, demo dari tanggal 6-8 Oktober ada di mana-mana bahkan di seluruh kota. Mahasiswa, Pelajar dan Buruh khusus nya menolak keras ada nya UU Cipta Kerja atau Omnibuslaw yang sudah di sahkan oleh DPR RI pada hari Senin, 5 Oktober 2020. 

   Demo terjadi di seluruh kota Besar di Indonesia. Di Semarang, Bandung, Banten, Surabaya, Bekasi, Makassar, Yogyakarta, Malang, Palu dan DKI Jakarta. Seluruh kota terkepung oleh Demonstran dari penjuru sisi.

   Korban jiwa maupun korban luka-luka berjatuhan dari Aparat Keamanan dan dari Demonstran. Fasilitas publik, Pos Polisi hancur, rusak dan bahkan sampai terbakar. Entah siapa pelaku pengrusakan tersebut.

   Seharusnya yang terhormat pihak dari DPR RI atau Pejabat Pemerintahan dan Presiden RI bisa menemui demonstran untuk menenangkan dan mendengar aspirasi dari demonstran. Mereka para demonstran hanya ingin di dengar aspirasinya oleh DPR RI itu saja. 

   Dari pagi sampai malam, para demonstran terus melakukan aspirasi dan tuntutan mereka kepada DPR RI, hanya saja sudah di hadang Aparat Keamanan. Bentrokan tak terhindarkan, mencekam, ricuh terjadi di berbagai kota.

  

Lekas Pulih Indonesia Ku🙏


Terimakasih Sudah membaca ♥️

   

Komentar

Postingan Populer